Kamis, 05 Oktober 2017

Langkah-langkah menggunakan NiceHash Miner





Berminat, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini

1. Pertama Download NiceHash Miner disitus resminya disini 

2. Setelah di download, Extract.
3. Atur antivirus untuk tidak men-scan folder hasil extract tadi(kalau tidak mau repot di kemudian hari).
4. Jalankan, dan jika muncul warning untuk men-download file tambahan tekan yes saja karena memang begitu.
5. (Optional) Lakukan Benchmark, hal ini dimaksudkan untuk mengecek apakah Mining di komputer anda stabil dan koin apa saja yang bisa di Mining.
6. Untuk memulai Mining, pertama pilih lokasi Server, pada contoh saya pilih Server di Erope - Amsterdam. Lalu isi Bitcoin Address dengan address Wallet BTC anda (disarankan pakai VIP Bitcoin Indo), dan isi worker dengan nama yang anda sukai (pada contoh nama panggilan saya). Lalu start.



7.Dan munculah Windows yang selalu mengganggu namun menguntungkan




Keterangan

Kapan Balance akan di Withdraw

Ketika Balance sudah mencapai 0.01 BTC atau 0.001 BTC untuk Wallet dari Nicehash, untuk tanggalnya dapat anda lihat di Dashboard dengan cara mengklik view stats online.
- Apakah balance akan hilang jika kita tidak menjalankan Mining ?

Balance akan tetap ada hingga jadwal withdraw otomatis masuk. Balance dapat juga menjadi nol sendiri walau belum sampai minimum 0.01BTC tapi kemungkinan besar hangus dan tidak dapat kembali lagi, jadi selalu pantau kapan jadwal withdraw otomatis di Dashboard agar balance tidak hilang sia-sia.
- Apakah Wallet-nya boleh menggunakan Wallet dari VIP Bitcoin Indo ?

Boleh saja, saya sendiri juga menggunakan wallet VIP tapi saya menyarankan bagi anda yang mungkin tidak 24/7 Miningnya untuk menggunakan Wallet dari Nicehash, karena jika Wallet Nicehash saldo yang ada di Nicehash akan di Withdraw setiap harinya atau setiap saldo mencapai 0.001BTC
- Saya belum mendapatkan Bitcoin tapi di Dashboard sudah di confirm dan dikirm

Bitcoin itu mengirim uang lewat jaringan yang bernama Blockchain dan saat ini blockchain sudah ramai sehingga setiap dana yang masuk dan keluar harus antri. Umumnya bitcoin anda akan masuk ke wallet selama 1 jam dari diprosesnya withdraw tapi bisa juga menjadi 3 hari hingga 1 minggu tergantung kondisi blockchain.
- Apa perlu di Exchange lagi seperti Minergate (XMR-BTC BTC-Rp)

Semua uang yang didapatkan otomatis sudah Bitcoin

- Apakah admin sudah pernah Withdraw dengan aplikasi ini ?

Sudah pernah

- VGA saya tidak ketemu/terdeteksi, bagaimana cara memperbaikinya ?

Nicehash Miner selalu menyarankan untuk menggunakan Driver VGA terbaru terutama untuk Nvidia, untuk AMD ada list driver yang disarankan untuk digunakan karena lebih efisien ketika Mining dan bebas error.
- Ada pertanyaa lain yang nggak ada disini ?

Tanya di kontak kami

Sama seperti saran pada post sebelumnya, saran saya jika anda ingin Mining dengan NiceHash Miner anda harus memiliki komputer atau Desktop PC agar komponen di dalam komputer tidak cepat rusak karena saya sudah pengalaman laptop saya rusak gara-gara Mining pakai Laptop setelah itu saya pindah Mining dengan Komputer. Selain itu juga untuk mendapatkan Hashrate yang tinggi disarankan untuk menggunakan GPU/VGA dari vendor tim merah (AMD Radeon).

Itulah Cara mendapatkan Bitcoin gratis total profit dengan NiceHash Miner, jika anda mempunyai pertanyaan mengenai post ini silahkan komentar atau hubungi kami di kontak kami dan jika anda berkenaan memberikan saya sedikit imbalan juga boleh hitung-hitung pahala, untuk info lanjutnya bisa hubungi saya di kontak kami. Sekian dari saya.