Rabu, 19 September 2018

SHORTLINK TERBAIK 2018 PENGHASIL DOLAR DAN BITCOIN!! TRIK SUPAYA CEPET WD

Dalam era teknologi modern seperti sekarang, banyak sekali yang memiliki akun social media seperti FacebookTwitterG+ dan lain-lainnya. Fenomena ini diikuti dengan kegemaran sebagian besar orang untuk berbagi hal yang disukainya melalui internet dan di share di social media. Contohnya kita menyukai satu artikel, kita bisa membaginya di akun Facebook kita. Dengan begitu, orang lain yang menjadi teman Facebook kita bisa ikut membaca dan bahkan mengomentari.
Kesenangan akan berbagi ini sedikit terhambat bila kita membaginya di Twitter. Kenapa? Karena keterbatasan karakter dalam satu kali tweet menyebabkan kita tak bisa terlalu banyak memasukkan kata-kata dan link dalam satu tweet sekaligus. Padahal ada banyak link yang panjang dan terdiri dari puluhan karakter. Sangat tidak efisien bukan?.
Atas dasar permasalahan ini, bermunculan lah website untuk shorten link. Apa itu shorten link? Shorten link adalah memendekkan link yang panjang dan terdiri dari puluhan karakter menjadi link yang terdiri dari beberapa karakter huruf saja. Shorten link ini sangat berguna terlebih bagi orang-orang yang suka membagi ilmu dan sesuatu di Twitter agar dilihat dan dibaca atau ditonton oleh followers-nya. Berikut review 5 website untuk shorten link yang ringan dan mudah diakses.

Bit.ly

www.bit.ly adalah salah satu pelopor website shorten link yang bermunculan setelah booming TwitterBit.ly menjadi salah satu website favorit untuk shorten link karena ringan diakses dan memiliki fitur yang cukup lengkap. Anda bisa membuat akun di Bit.lyuntuk meng customize short link.
 
Cara untuk short link di Bit.ly sangat mudah. Tanpa sign in atau memiliki akunpun bisa. Cukup copy paste link yang ingin anda shorten di kolom yang ada di halaman utama website Bit.ly lalu klik shorten.
Maka hasil yang akan keluar seperti ini. Anda tinggal copy paste dan bagikan di akun social media anda.
Hasil Short Link
Hasil Short Link
Anda dapat men-custom short link Anda misalkan menjadi http://bit.ly/Somethingdengan cara sign in dan memiliki akun Bit.ly . Anda bisa sign in melalui Facebook atau Twitter seperti capture halaman utama website Bit.ly diatas. Berikut tampilan halaman utama setelah anda sign in.

Link 1
https://za.gl/IcTP6FpG

Link 2
https://za.gl/SRW98HRe

Link 3
https://za.gl/UpsVR

Link4
https://za.gl/j53kEj

Link 5
https://za.gl/X2NlSCNq